BP Tapera menerima penghargaan dalam kegiatan Kongres II HIMPERRA 2023. Kegiatan yang diselenggarakan sejak tanggal 6 hingga 8 Desember 2023 ini dilaksanakan di Hotel Raffles Jakarta. Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (Himperra)  mengadakan kongres ke-2 ini bersamaan dengan peringatan Hari Ulang Tahunnya yang ke-5.

BP Tapera yang memperoleh Anugerah Badan Nasional Paling Berkontribusi dan Peduli dengan Perumahan Rakyat. Penghargaan tersebut diterima oleh Deputi Komisioner Bidang Pengerahan Dana Tapera, Eko Ariantoro.

Penghargaan tersebut diterima oleh BP Tapera di malam hari kedua Kongres. Himperra memberikan penghargaan, Himperra Awards kepada para anggotanya,  sekaligus kepada sejumlah pemangku kepentingan (stakeholder) di bidang perumahan, baik instansi pemerintah, BUMN, maupun Swasta, yang dinilai paling berprestasi ataupun berjasa.

Sebelumnya Himperra baru saja memperoleh penghargaan dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Hari Perumahan Nasional beberapa waktu lalu atas prestasinya yang berkinerja positif, dimana seluruh pengembang yang menjadi anggota HIMPERRA berkontribusi penuh dalam pembangunan rumah subsidi terbanyak, lebih dari 300.000 unit. HIMPERRA sendiri saat ini memiliki anggota pengembang perumahan mencapai 3.000 anggota.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono yang sekaligus menutup acara  Himperra Awards. Tidak lupa pula Basuki Hadimuljono juga turut memeriahkan acara dengan membawakan 2 buah lagu.