Menyambut tahun 2024 yang semakin dekat, BP Tapera terus tingkatkan kolaborasi bersama seluruh Insan Tapera dengan selenggarakan kegiatan tahunan Capacity Building 2023. Kegiatan yang mengusung tema “Melangkah Bersama Mencapai Tujuan” ini berlangsung dari tanggal 24 – 26 November 2023 di Lembang Bandung, Jawa Barat.

Mewakili sambutan Komisioner BP Tapera, Deputi Komisioner Bidang Hukum dan Administrasi, Nostra Tarigan, menyampaikan bahwa seluruh insan Tapera perlu melangkah bersama untuk saling berkolaborasi dalam bekerja. “Kami berpesan, agar rekan-rekan insan BP Tapera terus melangkah secara bersama untuk melanjutkan tongkat estafet tugas BP Tapera dalam mencapai tujuan dalam menyalurkan pembiayaan perumahan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Lanjutkan yang baik, dan koreksi yang belum sempurna,” tegas Nostra Tarigan yang dilanjutkan dengan membuka acara secara resmi.

Kegiatan Capacity Building BP Tapera tahun 2023 diisi dengan beberapa kegiatan yaitu Pemberian motivasi oleh motivator profesional, Pertunjukan Permainan Outbound Race, kegiatan offroad di Hutan Pinus Cikole dan ditutup oleh seremoni api unggun yang diikuti oleh selurun insan Tapera.

Pada sesi seremoni api unggun, disampaikan bahwa Salah satu legacy yang dititipkan oleh komisioner dan Deputi Komisioner BP Tapera periode 2019-2024 adalah terlaksananya transformasi digital services. “Insan Tapera terpilih menjadi change agent yang akan membawa perubahan dan menularkan kepada seluruh pegawai di sekelilingnya untuk membawa BP Tapera menjadi lebih baik dan siap go internasional.” Jelas Adi Setianto, Komisioner BP Tapera.

Diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan semangat dan produktifitas seluruh pegawai BP Tapera dalam rangka mempersiapkan tahun 2024 mendatang.