BP Tapera ikut serta memeriahkan pembukaan kegiatan “Property Expo dan Lelang Bank Aceh” yang diselenggarakan pada tanggal 7 Oktober 2023 di Lampineung Kota Banda Aceh”. Dalam rangka mesukseskan program sejuta rumah yang dicanangkan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, BP Tapera mendorong penuh pemenuhan kebutuhan perumahan bagi masyarakat Indonesia, khususnya dalam hal ini adalah masyarakat Aceh. Hadir sebagai memberikan opening speech dalam kegiatan tersebut, Deputi Komisioner Bidang Pemanfaatan Dana Tapera, Ariev Baginda Siregar.

Melalui sambutannya, Deputi Komisioner Bidang Pemanfaatan Dana Tapera, Ariev Baginda Siregar mengungkapkan bahwa kehadiran BP Tapera pada kegiatan Bank Aceh Property Expo ini, diharapkan akan membentuk sinergi dari ekosistem perumahan BP Tapera yaitu Bank Penyalur, Pengembang dan didukung oleh Pemerintah Daerah baik Provinsi, kabupaten dan Kota untuk dapat bersama memberikan kesejahteraan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah di wilayah provinsi Aceh ini.

“Saya berharap lebih banyak lagi masyarakat memanfaatkan pembiayaan perumahan dari BP Tapera, sehingga semakin banyak masyarakat Indonesia untuk memiliki Rumah Tapera, Rumah Tepat Kualitas, Tepat Sasaran dan Tepat Huni,” jelas Ariev Baginda Siregar.

Pada kegiatan ini, BP Tapera juga hadir sebagai narasumber talkshow yang mengangkat tema “Kemudahan dan Potensi Pembiayaan Perumahan Bersubsidi KPR Sejahtera FLPP” yang dilanjutkan dengan diskusi interaktif bersama pengunjung kegiatan property expo.