BP Tapera menunjukkan upaya strategis dalam rangka penyebaran informasi mengenaiProgram Tapera dengan berkolaborasi bersama media. Salah satu langkah awal adalahdengan melakukan media visit ke beberapa media salah satunya adalah Media Gruppada Selasa (14/5). Hadir pada kesempatan tersebut jajaran Komisioner dan DeputiKomisioner BP Tapera serta direksi dari Media Grup yaitu Gaudensius Suhardi selakuDirektur Utama; G. Bernhard Rotinsulu selaku Direktur Bisnis & Pengembangan; Ahmad Punto selaku Kepala Divisi Pemberitaan; Wendy Rizanto selaku GM Sales & Marketing; dan rekan-rekan Reporter dan Fotografer.

Heru Pudyo Nugroho selaku Komisioner BP Tapera menyampaikan apresiasi kepadaMedia Grup atas sambutan hangat atas kunjungan BP Tapera. “Momen ini merupakankesempatan bagi kami untuk memperkenalkan jajaran komisioner dan deputikomisioner BP Tapera periode dua yang akan bertugas hingga 2029 mendatang.” Ujarnya. Lebih lanjut Heru menyampaikan bahwa pada tahap awal kepemimpinannya, ia akan fokus kepada pembenahan tata kelola dan peningkatan awareness terkaitmodel bisnis BP Tapera selama lima tahun ke depan.

Gaudensius Suhardi selaku Direktur Utama dalam sambutannya menyampaikan bahwaberdasarkan UndangUndang Dasar 1945 pasal 28 H ayat 1 terdapat tiga poin utamayang harus diperhatikan oleh pemerintah yaitu Setiap orang berhak hidup sejahteralahir dan batin, bertempat tinggal, dan mendapatkan lingkungan hidup yang baikdan sehat serta berhak memperoleh pelayanan kesehatan.Perlu pemerintahdapat membangun harapan dan mimpi masyarakat untuk dapat memiliki tempattinggal yang layak dan sehat, dan kami berharap BP Tapera mampu mewujudkan haltersebut. Kami akan mendukung penuh sosialisasi kepada masyarakat akan program pembiayaan perumahan yang dikelola oleh BP Tapera sehingga lebih mudah dipahamidan diakses oleh masyarakat Indonesia.” Jelasnya.