Dalam rangka mendorong akselerasi pengembangan ekonomi dan keuangan syariah nasional sebagai sumber pertumbuhan baru ekonomi Indonesia yang inklusif dan berkesinambungan, serta sebagai bahan dari transformasi ekonomi Indonesia menuju Indonesia maju dan menjadi pusat industri halal, Bank Indonesia kembali menyelenggarakan rangkaian kegiatan Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2023. Pada tahun ke-10 penyelenggaraannya, ISEF mengangkat tema “Accelerating Sharia Economy and Finance Through Digitalization for Inclusive and Sustainable Growth”.

BP Tapera turut berpartisipasi pada rangakaian kegiatan ISEF 2023 yang diselenggarakan pada tanggal 25-29 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center dengan membuka booth layanan dan program Tapera.  Partisipasi BP Tapera pada penyelenggaraan ISEF 2023 ini merupakan bentuk dukungan untuk memberikan semangat optimisme Indonesia dalam ekonomi dan keuangan syariah global di tengah percepatan pemulihan ekonomi.

Melalui booth BP Tapera pada rangkaian ISEF 2023, pengunjung dapat memanfaatkan layanan informasi mengenai produk dan pembiayaan Tapera dari pukul 09.00 – 21.00 WIB. Bagi para peserta yang tertarik untuk mendapatkan pembiayaan Tapera bisa langsung saja datang ke JCC dan dapatkan hadiah menarik dari BP Tapera