BP Tapera yang diwakili oleh Komisioner BP Tapera, Adi Setianto dan Deputi Komisioner Bidang Pemupukan Dana Tapera, Gatut Subadio beserta Direktur Consumer Bank BTN, Hirwandi Gafar melakukan kunjungan ke rumah Subsidi KPR Tapera Syariah dan KPR Sejahtera FLPP di Perumahan Gani Residence, Banda Aceh. Kegiatan ini juga merupakan salah satu dari rangkaian peluncuran Tapera Syariah yang telah resmi diluncurkan pada hari Selasa, 23 Agustus 2022.

Hadir pula dalam kegiatan kunjungan rumah subsidi tersebut, Dewan Pengawas Syariah BP Tapera, Sholahudin Al Aiyub,  Direktur Pelaksanaan Pembiayaan Perumahan Direktorat Jenderal Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan (DJPI) Kementerian PUPR, Haryo Bekti Martoyoedo, Analis Keuangan DJPI, Martanto Boedi Joewono, serta Sekretaris DPD REI Aceh, Iskandar.

Pada kegiatan kunjungan tersebut, hadir secara langsung penerima manfaat KPR Tapera Syariah, Heriyanti, dan Debitur KPR Sejahtera FLPP, Mulya Saryadi dan memberikan apresiasi kepada BP Tapera serta BTN terhadap mekanisme pengajuan Kredit Pemilikan Rumah dengan cepat dan mudah.